· 

PT KONTAK PERKASA FUTURES | 3 Fakta Unik Hot Wheels yang Perlu Diketahui

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Mainan yang menjadi favorit anak-anak hingga dewasa ini selalu dinantikan koleksi terbarunya. Setiap tahun, Hot Wheels mengeluarkan mobil mainan yang berbeda.

Namun tahukah Anda jika Hot Wheels tak pernah menyamakan model mobil mainan yang diproduksinya? Wah, tak disangka ya! Nah buat Anda yang penasaran fakta-fakta lainnya, simak ulasannya di sini.

Hot Wheels Sudah Berusia 50 Tahun

Mainan yang sering disebut Die Cast ini ternyata sudah berusia 50 tahun! Hot Wheels didirikan pada Januari 1968 oleh salah satu pendiri, Elliot Handler. Perusahaan yang menaunginya, Mattel saat itu harus punya strategi jitu dimana produk Matchbox menjadi pesaing beratnya. Produk pertamanya bernama Custom Camaro.

Satu Kolektor Rata-rata Memiliki 1.500 Mobil

Seperti yang dipaparkan sebelumnya, Hot Wheels tak hanya diganderungi anak-anak. Orang dewasa juga menjadi kolektor atau penggemar sejati Hot Wheels. Rata-rata Hot Wheels yang dimiliki kolektor yakni mencapai 1.500 mobil! Bahkan pada saat penjualan edisi original 'Sweet 16', ada pesanan dari pembeli Kmart hingga 50 juta mobil.

Hot Wheels Hadir Secara Nyata

Tak hanya dikemas dengan bentuk mainan, Hot Wheels juga hadir secara nyata di tengah penggemarnya. Misalnya saja Luis Rodriguez, seorang pencinta Hot Wheels asal Amerika yang membangun Hot Wheels berukuran seperti mobil sungguhan dan diberi nama 2JetZ. Selain itu ada Giant Blister, sebuah dinding berukuran 35 meter persegi. Para penggemar bisa berfoto menggunakan mobil asli layaknya Hot Wheels! PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES


Sumber : oto.detik

Write a comment

Comments: 0