· 

KONTAK PERKASA FUTURES | Spesialnya Laga Napoli Vs PSG untuk Cavani

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, bersemangat menyambut laga melawan Napoli di San Paolo. Ia punya beberapa alasan mengapa laga ini begitu spesial.

PSG akan tandang ke markas Napoli di matchday 4 Liga Champions, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Kembali ke San Paolo akan jadi momen spesial untuk Cavani.

Cavani pernah memperkuat Napoli selama tiga musim mulai 2010. Selama tiga tahun, Cavani tampil 138 kali di semua kompetisi dan menghasilkan 104 gol untuk Napoli. Striker asal Uruguay itu juga turut mengantar Napoli menjuarai Coppa Italia 2011/2012.

Bagi Cavani, laga ini tak cuma spesial karena ia pernah memperkuat Napoli. Pertandingan ini juga krusial untuk peluang PSG lolos ke babak 16 besar.

Saat ini, PSG ada di peringkat tiga klasemen Grup C dengan empat poin. Mereka tertinggal satu angka dari Napoli dan dua angka dari Liverpool.

"Saya melewati tiga tahun yang fantastis di Napoli. Saya punya banyak memori dari masa-masa di sana," ujar Cavani kepada PSGTV seperti dikutip Football Italia.

"Kami bersiap menghadapi mereka lagi untuk laga spesial di mana kedua tim sama-sama dalam situasi sulit. Ini akan jadi pertandingan luar biasa, karena kedua tim butuh kemenangan dalam persaingan untuk lolos."

"Jadi ini akan jadi pertandingan spesial untuk beberapa alasan. Pertama, karena kami harus menang di sana dan kemudian karena saya punya pengalaman luar biasa di sana."

"Menang di San Paolo itu sulit. Sulit, tapi bukan tidak mungkin. Mereka adalah tim yang suka bertarung, tapi say apikir kami akan menunjukkan bahwa kami punya level untuk memainkan laga seperti ini."

Meski antusias menyambut laga reuni di San Paolo, Cavani masih harus menunggu apakah ia bisa dimainkan. Musim ini, Cavani kerap diganggu cedera.

"Saya harap bisa siap, saya melakukan semua yang saya mampu agar siap. Saya baru kembali dari cedera dan sekarang saya ingin ada dalam performa puncak agar bisa memberi segalanya untuk tim dan memenangi laga ini," katanya. KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES


Sumber : sport.detik

Write a comment

Comments: 0