· 

PT KONTAK PERKASA |4 Hal Tentang 'Suicide Squad 2' Setelah James Gunn Gabung

PT KONTAK PERKASA SURABAYA - 2016 lalu, sutradara David Ayer sukses menjadi top buzz media sosial dengan 'Suicide Squad'. Meskipun film tersebut mendapat banyak respons negatif dari kritikus, namun gelombang antusias penonton sukses membawa DCEU dan Warner Bros menarik keputusan untuk membuat 'Suicide Squad 2'.

Harley Quinn dan teman-temannya siap datang kembali. Penggemar pun berharap Warner Bros dapat membuat sekuel ini lebih baik. Terlebih kini James Gunn telah bergabung untuk menggarap filmnya. Nah, berikut ini adalah hal-hal yang perlu kalian ketahui tentang 'Suicide Squad 2'.

Sutradara

Sutradara David Ayer tidak akan kembali untuk menggarap 'Suicide Squad 2'. Ia lebih memilih untuk menggarap kisah tentang tiga wanita fantastis dalam 'Gotham City Sirens'.

Sutradara Mel Gibson tengah dalam pembicaraan untuk menyutradarai film tersebut. Namun, Warner Bros memutuskan untuk mempercayakan posisi tersebut pada Gavin O'Connor. Sutradara tersebut pernah bekerja sama dengan Ben Affleck dalam film 'The Accountant'.

Namun segalanya kembali menjadi kelabu ketika sutradara James Gunn dilaporkan akan bekerja sama dengan DC. Sebelumnya, Gunn dipecat oleh Disney karena tweet kontroversinya beberapa tahun lalu kembali terkuak. Sekarang, Gunn tengah dalam pembicaraan untuk mengambil alih 'Suicide Squad 2'.

Tanggal rilis

Dalam situs film terpercaya IMDb, 'Suicide Squad 2' dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2019, namun belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut dan dengan semua perubahan yang terjadi dibalik layar, nampaknya 2019 masih terlalu cepat untuk merilis 'Suicide Squad 2'. Setidaknya penggemar akan melihat Harley Quinn dan teman-temannya beraksi pada tahun 2020.

Aktor yang terlibat

Will SMith, Margot Robbie dan Jared Leto telah dilaporkan akan kembali sebagai Deadshot, Harley Quinn dan Joker. Sedangkan Joel Kinnaman mengatakan bahwa ia berharap untuk kembali memerankan agen Rick Flag.

Cara Delevingne tidak akan kembali sebagai Enchantress dan belum ada kabar mengenai kembalinya Karen Heuhara (Katana), Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc) atau Jai Courtney (Kapten Boomerang).

Namun, jika Gunn benar akan menyutradarai sequel tersebut maka 'Suicide Squad 2' akan membawa warna baru dan kemungkinan setiap karakternya akan di rencanakan kembali. Dave Bautista, pemeran Drax dalam 'Guardian of The Galaxy' sendiri secara vokal memberikan dukungan kepada Gunn mengenai keputusannya untuk bergabung dengan DC.

Plot

Belum diketahui bagaimana film ini akan berjalan. Namun, penggemar dan media berspekulasi bahwa Amanda Waller akan kembali mengirim timnya ke misi dimana keselamatan mereka akan kembali terancam.

Penggemar berharap, siapa pun sutradara yang akhirnya akan menggarap 'Suicide Squad 2' berhasil mengatasi kritik besar dalam angsuran pertama. Yakni, keterlibatan Joker yang terlalu berpengaruh serta ketidakberdayaan para villain. 'Suicide Squad 2', diharapkan membawa Harley dan kawan-kawannya akan memberontak dan melawan para superhero. PT KONTAK PERKASA


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Sumber : hot.detik

Write a comment

Comments: 0