· 

KONTAK PERKASA FUTURES | Metamorfosis Modif Vespa 2 Tak

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Lahir sejak Perang Dunia II, yang awal perannya menjadi kendaraan untuk berperang, wajar jika Vespa memiliki sejarah panjang di dunia. Bahkan tidak perlu terkejut, jika Vespa juga memiliki sejarah yang panjang di Indonesia.

Sejarah yang panjang di Indonesia bisa terlihat pada banyaknya populasi Vespa di Indonesia menjadikan bangsa ini sebagai salah satu pengguna Vespa terbanyak di dunia.

Hal ini pun pernah diamini Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam pemberitaan detikOto sebelumnya yang mengatakan kalau market Vespa di Indonesia begitu besar dibanding negara-negara lain dan potensi untuk berkembangnya juga cukup tinggi.

"Saya sangat bangga karena Indonesia menjadi nomer 2 di dunia setelah Italia yang banyak pengguna dan pecinta Vespa-nya. Ini benar-benar mengejutkan," tutur Marco.

"Pengguna Vespa di Indonesia sudah mencapai sekitar 40.000 unit, kalau di Italia itu sendiri mencapai 150.000 unit. Jumlah ini dari pengguna Vespa lama dan baru," tambah Marco.

Seiring bergantinya zaman, Vespa yang awalnya mengusung mesin 2 tak dengan suara khasnya. Kini sudah berubah dengan mengandalkan sistem otomatis alias matik yang mempermudah para penggunanya.

Hal itupun senada dengan perubahan modifikasi Vespa klasik di Indonesia. Kalau biasanya Vespa klasik di Indonesia lebih mengarah ketampilan yang disajikan, yakni dengan memberikan nuansa tampilan original bersama cat kinclong yang menunjukkan kejayaan di masanya. Kini para pencinta Vespa klasik pun sudah mulai merambah dan mencoba keluar dari pakem yang ada.

Salah satunya dengan menerapkan sistem keamanan terbaik dengan menyelipkan yakni cakram.

Mungkin ini terlihat sederhana dan tidak terlalu wah, namun banyak yang tidak menyadari perubahan modifikasi pada Vespa masih terjadi meski sudah uzur. KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES




Sumber : oto.detik

Write a comment

Comments: 0