· 

KONTAK PERKASA FUTURES |Vespa Hadirkan Primavera 'Kapal Pesiar' di Indonesia, Unitnya Terbatas

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - PT Piaggio Indonesia kembali membuat kejutan untuk para penggemar Vespa di Indonesia. Setelah menambah fitur ABS di Vespa Primavera beberapa waktu lalu, kini edisi spesial dari skuter bergaya retro itu hadir di Tanah Air. Terinspirasi oleh detil-detil canggih dalam sebuah kapal pesiar, motor dinamakan Vespa Primavera Yacht Club.

Tampil elegan dan unik dengan menggabungkan teknologi Vespa terkini, motor hanya dijual dalam jumlah yang sedikit.

"Setelah baru-baru ini menggabungkan fitur ABS, kini Vespa Primavera membuat langkah lebih jauh ke depan dengan menghadirkan edisi terbatas yang menarik dan eksklusif, Vespa Primavera Yacht Club sebagai sebuah edisi yang terinspirasi langsung dari lautan, yang secara sempurna menggabungkan dan mengekspresikan nilai dari kebebasan dan dinamisme yang merupakan ciri khas dari Vespa Primavera," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega di siaran pers resminya.
Vespa Primavera Yacht Club hadir dalam versi 150 cc sebagaimana edisi normalnya. Tapi dari segi tampilannya salah satu skuter terlaris Vespa di Indonesia ini terbilang tambah elegan dan menarik. Hal tersebut bisa terlihat dari grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek, "dasi" pada perisai depan, ornamen krom, sampai sisipan karet pada pijakan.

Garis-garis putih dan biru yang terinspirasi oleh dekorasi pelayaran tradisional sangat membuat tampilan Vespa Primavera berbeda. Belum lagi motif pelananya berubah, ini menjadi kali pertamanya dalam sejarah Vespa. Garis putih yang membentang di sekliling pelana dan pelat dengan logo Yacht Club disematkan sampai perisai belakang. Dan banyak detil-detil yang mengesankan lainnya.

"Dilengkapi dengan pengaturan khusus, baik dari aspek desain dan teknologi, Vespa Primavera Yacht Club didedikasikan bagi mereka yang menghargai inovasi teknologi dan desain yang menarik untuk pengalaman berkendara sekaligus memungkinkan mereka untuk menikmati perjalanan dengan rasa kebebasan, seperti yang biasanya dibagikan oleh para pelayar di dunia. Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi eksklusif dan terbatas, tidak untuk semua orang," tambah Marco.
Vespa Primavera Yacht Club dilengkapi mesin berpendingin udara yang berbentuk silinder tunggal dengan dilengkapi injeksi elektronik 4 stroke sehingga kualitas dan konsumsi bahan bakarnya bisa maksimal. Motor juga dilengkapi dengan suspensi yang menerapkan shock absorber hidrolik tunggal pada bagian depan maupun belakang.

Ditawarkan dalam jumlah sangat terbatas, motor dibanderol Rp 42 juta on-the-road Jakarta. Berminat? KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES




Sumber : oto.detik

Write a comment

Comments: 0