· 

KONTAK PERKASA FUTURES | Indonesia Gagal Raih Medali di Balap Sepeda Jalan Raya Putra

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Indonesia gagal meraih medali pada cabang olahraga balap sepeda road race putra Asian Games 2018. Medali emas menjadi milik Lutsenko Alexey asal Kazahstan

Alexey meraih medali emas dalam balap sepeda jalan raya dengan cacatan waktu 3 jam 25,25 detik. Medali perak diraih oleh Beppu Fumiyaki asal Jepang dan perunggu oleh Liphongyu Navuti asal Thailand dengan catatan waktu yang sama.

Balapan yang menempuh jarak 145,5 km diikuti oleh 57 atlet dari 18 negara itu dilepas dari halaman Kantor Bupati Subang, Kamis (23/8) pukul 10.00 WIB. Mereka menyusuri rute mulai dari Jalan Otto Iskandar Dinata-Dangdeur-Dawuan-Kalijati-Cipendeuy Kabupaten Subang.

Setelah itu, mereka masuk ke Jalan Raya Campaka-Ramayana Sadang, Kabupaten Purwakarta. Kemudian putar balik ke Jalan Campaka-Cipeundeuy-Kalijati-Otto Iskandardinata-Ahmad Yani-Jalan Raya Cijambe dan finish di Kantor Kecamatan Jalan Cagak.
Di awal balapan, pebalap Indonesia, Aiman Cahyadi, Jamal Hibatullah, Dadi Suryadi, dan Robin Manullang sudah keteteran bersaing dengan pebalap lain. Mereka harus mengakui keunggulan dari pebalap Kazakhstan, Korea Selatan, Jepang dan negara lainnya.

Memasuki 10 km terakhir, atlet Indonesia mencoba mempercepat laju sepedanya. Tapi, lagi-lagi tidak bisa mengimbangi keperkasaan atlet Kazaktan yang memang diunggulkan.

Empat atlet Indonesia akhirnya hanya mampu menyentuh garis finis di urutan kesembilan atas nama Aiman Cahyadi dengan catatan waktu 3 jam 26,1 detik disusul Robin Manullang dengan catatan waktu yang sama.

Sementara, dua pebalap Indonesia lainnya Dadi Suryadi harus puas di urutan 19 dan Jamal Hibatullah di urutan 34 dengan catatan waktu masing-masing 3:27:45 dan 3:31:41. KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES




Sumber : sport.detik

Write a comment

Comments: 0