· 

KONTAK PERKASA FUTURES | Ricardo Kaka Segera Kembali ke AC Milan


KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Direktur olahraga AC Milan, Leonardo, membocorkan mantan bitang I Rossoneri, Ricardo Kaka akan segera bergabung dengan Rossoneri. Meski begitu, Leonardo enggan merinci tujuan kedatangan Kaka ke San Siro.

Bukan rahasia lagi bahwa Kaka ingin kembali ke AC Milan dalam kapasitas tidak sebagai pemain. Gayung bersambut, Leonardo yang baru bergabung di jajaran direksi Milan mengatakan ingin mengumpulkan Gattuso, Paulo Maldini, dan Kaka untuk mengarsiteki klub.
"Saya mencintai Kaka, dia murid yang baik dan dia menyatakan keinginan untuk belajar berperan di belakang layar," kata Leonardo, dikutip Football Italia.

Mantan gelandang elegan ini menambahkan, "Kaka adalah orang yang bersedia belajar dan dekat (secara emosional, red) dengan Milan."

Menurut Leonardo, kehadiran Kaka, 36 tahun, akan selalu dibutuhkan AC Milan, meskipun bukan sebagai pemain. "Kaka adalah pemenang Ballon d'Or terakhir di Milan. Dia abadi, dia akan selalu dikaitkan dengan klub. Tidak ada yang pasti, tetapi bulan September dia akan berada di Milan," ujar Leonardo.
Sebelumnya, Leonardo mendatangkan Paolo Maldini ke San Siro untuk mengisi jabatan direktur olahraga bidang strategi dan pengembangan tim. Kedatangan Maldini dianggap akan mempermudah kerja Gattuso sebagai pelatih.

Milan sendiri sedang berencana membangun kekuatan untuk bersaing di Serie A 2018/2019. Klub baru memboyong Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dari Juventus, mereka juga bermaksud mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.
Nama Kaka sempat menjulang bersama AC Milan di era awal hingga pertengahan 2000-an. Selama enam musim membela I Rossoneri, mantan bintang Sao Paolo itu sukses melabuhkan sejumlah gelar.

Yang paling bergengsi tentu saja Serie A 2003/04 dan Liga Champions 2006/07. Kaka juga sempat membela Real Madrid sebelum kembali memperkuat Milan.

Dari Milan, Kaka melanjutkan karier di Liga Amerika Serikat bersama Orlando City pada 2014, sebelum pensiun pada 2017. Sebelum pensiun, dia juga sempat kembali membela Sao Paolo. KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES





Sumber : sport.liputan6