· 

KONTAK PERKASA FUTURES | BukaLapak Tunjuk Bos Baru Demi Kestabilan Manajemen Perusahaan

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Perusahaan e-commerce Bukalapak memperkuat jajaran manajemen perusahaan dengan mengangkat Fajrin Rasyid sebagai President Bukalapak.

Sebelum menempati posisi sebagai president, sebelumnya Fajrin mengemban tanggungjawab atas keuangan perusahaan, yakni Chief Financial Officer Bukalapak selama tujuh tahun. Fajrin merupakan salah satu Co-Founder Bukalapak.

Adanya jabatan President di Bukalapak ini sendiri karena e-commerce lokal satu ini tengah terus berupaya tumbuh menjadi perusahaan teknologi yang memberdayakan ekonomi di sektor UKM. Maka dari itu, untuk mewujudkan hal tersebut, Bukalapak memperkuat jajaran manajemen perusahaan.

Dengan menempati kursi President Bukalapak, Fajrin ke depannya akan bertanggungjawab atas inisiatif perusahaan dan rencana jangka panjang, serta kemitraan dengan pihak eksternal.

"Saya mensyukuri semua pencapaian yang telah saya raih hingga saat ini. Namun bagi saya, menjadi pribadi yang memiliki faedah bagi orang yang banyak akan lebih berharga dibandingkan dengan pencapaian tersebut," ujar Fajrin dalam keterangannya, Senin (25/6/2018).

Saat ini Fajrin merupakan salah satu kandidat Ketua Umum Indonesia E-Commerce Association (idEA). Pengalaman Fajrin di perusahaan konsultan bisnis dan e-commerce di Indonesia, membuat Fajrin optimis dengan mimpinya, yaitu untuk mewujudkan Indonesia sebagai poros e-commerce dunia.

Selain itu, menjadikan e-commerce sebagai akselerator pertumbuhan ekonomi di Indonesia, adalah salah satu misi yang diusung Fajrin jika terpilih sebagai Ketua Umum IDEA.

Pria kelahiran Jakarta, 32 tahun lalu ini merupakan lulusan Teknik Informatika di Institut Teknologi Bandung (ITB). Sebelum bergabung di Bukalapak, pria berkacamata ini pernah bekerja sebagai Konsultan di Boston Consulting Group (BCG).

Fajrin juga aktif tampil di berbagai forum internasional dan terpilih sebagai Endeavour Entrepreneur pada tahun 2016. Fajrin berkesempatan membagikan pengalamannya dengan menjadi salah satu pembicara pada Endeavour Scale-Up Asia 2018. KONTAK PERKASA FUTURES





Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES





Sumber :     inet.detik

Write a comment

Comments: 0