· 

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Film 'Deadpoll 2' Berhasil Melampui Rekor yang Diciptakan Film 'Logan'

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Meskipun berating R, kasar dan brutal, nyatanya sejak angsuran pertamanya Deadpool sukses menarik perhatian penikmat film superhero. Menyandang label Fresh dari Rotten Tomatoes dan meraih skor 8.2 dalam IMDb, tidak menghentikan 'Deadpool 2' untuk terus meroket.

Hanya dalam waktu tiga hari sejak dirilis, 'Deadpool 2' sudah mengantongi pendapatan domestik sebesar $132,3 juta. Sedangkan untuk pendapatan internasional, 'Deadpool 2' berhasil meraup $264,7 juta dan nominal tersebut tentu saja akan terus bertambah. Selain itu, pendapatan 'Deadpool 2' ini berhasil melampaui pemegang rekor sebelumnya, yakni 'Logan' dengan pendapatan sebesar $160 juta setelah tiga hari dirilis.

'Deadpool' sendiri dilarang tayang di China, yang merupakan pasar film paling menguntungkan. Sebagai gantinya, Merc with a Mouth's ini paling populer di Inggris dengan $18 juta dan Korea Selatan ($17 juta).

Kini, 'Deadpool 2' mengakhiri minggu pembukaanya dengan rekor box office baru untuk film berating R. Menurut laporan Screen Rant, Rabu (16/05/2018) lalu, 'Deadpool 2' ditargetkan akan meraih pendapatan sebesar $350 juta di pekan pertamanya.

Meskipun tidak menenuhi target tersebut, namun 'Deadpool 2' berhasil meraih pendapatan sebesar $301 juta. Sebuah angka yang fantastis, terutama untuk film berating R. PT KONTAK PERKASA FUTURES




Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES



Sumber : hot.detik