· 

KONTAK PERKASA FUTURES | FC Barcelona Dihentikan Klub Italia di Perempatfinal Liga Champions 2 Tahun beruntun

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA -  Barcelona seperti sedang alergi dengan tim Italia di Liga Champions. Untuk kali kedua secara beruntun, mereka dihentikan wakil Serie A di perempatfinal.

Jalan Barca untuk lolos ke semifinal Liga Champions musim ini sejatinya terbuka lebar. Mereka mengantongi keunggulan 4-1 atas AS Roma di leg pertama.

Namun Barca justru kolaps di leg kedua. Bertanding di Stadion Olimpico, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB, Lionel Messi dkk. kalah 0-3.

Agregat kedua tim memang imbang 4-4. Namun Barca harus tersingkir karena Roma unggul gol tandang.

Hasil ini mengulang kegagalan musim lalu. Pada 2016/2017, langkah Blaugrana juga dihentikan tim asal Italia di babak perempatfinal.

Sebelum Roma mendepak Barca, Juventus melakukan hal yang sama pada musim lalu. Bianconeri kala itu menang 3-0 di kandang pada pertandingan leg pertama dan bermain imbang 0-0 di Camp Nou.

"Bohong kalau saya bilang kami bisa menjadikan ini sebagai pengalaman karena tahun lalu kami tersingkir dengan cara yang mirip," kata gelandang Barca Sergio Busquets.

"Hasil-hasil kami di Eropa dalam dua tahun terakhir sangat buruk. Kami harus melakukan perubahan jika ingin menjuarai Liga Champions lagi," ia menambahkan.

Setelah menjadi juara Liga Champions pada 2014/2015, Barca tak pernah melaju lebih jauh dari perempatfinal. Mereka selalu terhenti di babak delapan besar dalam tiga musim terakhir. KONTAK PERKASA FUTURES




Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018  | KONTAK PERKASA FUTURES



Sumber : sport.detik