· 

PT KONTAK PERKASA | Pesan Luis Milla Kepada Egy Maulana yang Akan Berkarir di Eropa

PT KONTAK PERKASA SURABAYA -  Egy Maulana Vikri telah dipinang klub dari Polandia, Lechia Gdansk. Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengingatkan Egy untuk mempersiapkan mentalnya.

Egy diikat Lechia Gdansk dengan durasi tiga tahun. Dia sudah diperkenalkan sebagai pemain anyar klub asal Polandia itu pada Minggu (11/3/2018).

Lechia sekaligus menjadi klub profesional pertama untuk Egy setelah banyak menimba ilmu di diklat Ragunan. Dengan kultur, bahasa, dan iklim yang berbeda, Egy tentu harus bermental baja untuk menapaki karier yang cemerlang di Eropa.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk Egy. Dia akan tinggal di tempat baru untuk bermain sepakbola. Saya harap dia bisa tumbuh di sana, serta harus siapkan mental, karena negaranya berbeda dengan Indonesia," kata Milla seperti dikutip dari situs PSSI.

Milla menambahkan bahwa dirinya tidak akan lepas tangan begitu saja terkait Egy. Pelatih asal Spanyol tersebut mau terus memantau remaja asal Medan itu karena ke depannya bisa terus membantu performa timnas.

"Egy pasti akan kami pantau terus perkembangannya selama di Polandia. Karena saya tahu Egy adalah pemain yang berkualitas dan bisa membantu kita di skuat Timnas," tambah Milla.

Di Lechia Egy mendapatkan nomor punggung 10, yang saat ini masih dipakai Sebastian Milan. Di akhir musim ini pemain 35 tahun tersebut akan habis kontrak dan kabarnya langsung gantung sepatu. PT KONTAK PERKASA





Baca Juga Artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA



Sumber : sport.detik