· 

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Ambisi Wuling dalam Menjalani Pasar Indonesia Tahun 2018

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Wuling Motors telah umumkan target penjualan mereka pada 2018. Dibandingkan dengan tahun kemarin, angka 30.000 unit pada 2018 yang ditetapkan Wuling bisa dikatakan cukup optimis. Wajar, karena Wuling kini tidak hanya memiliki Confero dan Confero S tapi juga memiliki Wuling Cortez.

Demi mewujudkan target tersebut, Wuling tahu benar apa yang harus dilakukan produsen mobil China ini. Salah satunya memperkuat jaringan Aftersales di Indonesia. Tidak banyak beroikir, Wuling siap mendirikan 30 diler baru di Indonesia pada 2018.

Hal itu disebut langsung oleh Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, yang mengatakan saat ini sudah ada 54 diler resmi Wuling yang beroperasi sampai hari ini, sampai penghujung tahun 2018 Wuling akan memiliki 80 diler.

"Total diler kita akan menjadi 80 diler di Indonesia. Sekarang sudah ada 50-an," kata Dian di Jakarta.

"Tahun ini karena kita punya dua produk, maka target kami jadi 30.000 unit (pada 2018)," ucap Vice President of VSSM Wuling Motors, Cindy Cai, di kesempatan yang sama.

Sayang tidak dijelaskan secara detail berapa investasi yang digelontorkan Wuling untuk bisa membangun 30 diler baru di Indonesia. Meski demikian, tercatat dari 54 diler Wuling di Indonesia, model terbaru Wuling Cortez telah terpesan hingga 600 unit. Sehingga Wuling yakin, dengan bertambahnya diler resmi Wuling maka pemesanan Confero dan Cortez akan semakin banyak dan mudah. PT KONTAK PERKASA FUTURES




Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018  | PT KONTAK PERKASA FUTURES



Sumber : oto.detik