· 

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Mbappe Belum Bisa Pastikan Bertahan Lama di PSG

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA -  Untuk saat ini Kylian Mbappe tengah menikmati kariernya bersama Paris St-Germain. Tapi ketika ditanya apakah dia bakal bertahan selamanya, Mbappe tak tahu.

Mbappe jadi salah satu pemain sensasional musim lalu setelah dia mencetak 26 gol dari 44 pertandingan bersama AS Monaco. Klubnya itu pun jadi juara Liga Prancis dan melaju ke semifinal Liga Champions.

Wajar jika Mbappe lantas jadi rebutan klub-klub besar musim panas lalu sebelum akhirnya PSG yang mendapatkannya dengan status pinjaman hingga akhir musim, dan akan dipermanenkan dengan biaya 180 juta euro.

-Belum genap berumur 20 tahun dan punya karier yang terbilang cemerlang membuat Mbappe diyakini bisa memberi banyak hal untuk PSG dalam kurun waktu lama. Bisa saja Mbappe bertahan hingga lebih dari satu dekade di sana dan menjadi legenda hidup klub itu.

Tapi Mbappe juga tak bisa menjamin bahwa dia akan terus berseragam PSG. Pasalnya sepakbola dapat berubah begitu cepat dalam hitungan bulan dan bukan tahun lagi.

"Saya sudah punya beberapa rencana untuk karier saya, tapi sejak segalanya berjalan di luar dugaan saya beberapa bulan lalu, sangat sulit untuk membuat rencana ke depan," ujar Mbappe.

"Di mana saya dua tahun lagi? Jujur, saya tidak tahu," sambungnya.

Musim ini, Mbappe sudah bikin 11 gol dan sembilan assist dari 22 pertandingan. PT KONTAK PERKASA FUTURES



Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES



Sumber : sport.detik