· 

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Daftar Film Pekan Ini yang Wajib Anda Tonton

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Setiap pekannya film-film baru hadir mengisi layar bioskop. Pekan ini ada sekuel trilogi baru dari 'Star Wars: The Last Jedi' yang hadir melanjutkan kisah saga antariksa setelah 'Star Wars Episode VII: The Force Awakens'.

Ada deretan film-film lain yang dapat dijadikan pilihan untuk disaksikan.Berikut daftarnya:

5 Cowok Jagoan


Dewi (Tika Bravani) diculik dan membuat Yanto (Ario Bayu) khawatir berat. Yanto pun meminta bantuan pada sahabat lamanya untuk membantunya menemukan Dewi kembali.

Mereka di antaranya Danu (Arifin Putra), Dedy (Dwi Sasono), Reva (Cornelio Sunny), juga Lilo (Muhadkly Acho). Dengan keahlian masing-masing mereka bahu membahu membantu usaha Yanto. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan Debby (Nirina Zubir) seorang cewek jagoan.

Bersama Debby misi yang dilakukan tak hanya sekadar menemukan kekasih Yanto. Namun lima sahabat itu melalui sebuah petualangan yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya dalam hidup mereka.


First Kill

Seorang ayah harus melakukan tindak kriminal demi menyelamatkan putranya. Niat baik yang ia lakukan saat menyelamatkan seseorang dari ancaman pembunuhan berbuah dilema.

Berbagai cara dilakukan sang ayah untuk menemukan putranya yang dibawa lari. Film ini dibintangi Bruce Willis dan Hayden Christensen.

 

Ferdinand

Animasi ini menjadi karya terbaru dari rumah produksi 20th Century Fox. Ferdinand adalah sosok banteng peliharaan sebuah keluarga yang tak sengaja dijual untuk dijadikan binatang aduan.

Ia pun mencari cara untuk kembali ke tempat ia tinggal dan kembali kepada keluarga yang menyayanginya. Tokoh sang banteng diperankan oleh pegulat John Cena.

 

Star Wars: The Last Jedi

Pertemuan Rey dengan Luke Skywalker membuka tabir akan masa lalu. Bersama para pahlawan The Force Awakens, perlahan rahasia The Force pun terungkap.

Termasuk mengenai alasan Ben Solo akhirnya jatuh ke Dark Side dan menjadi Kylo Ren, serta bagaimana hubungan antara Luke Skywalker dan Ben Solo.


Jangan sampai Ketinggalan. Segera nonton di bioskop-bioskop terdekat. PT KONTAK PERKASA FUTURES



Sumber : hot.detik